SMPN2ANGKINANG
this site the web

KTSP SMP 2010 ( Penutup )

BAB V
PENUTUP

Dengan tersusunnya Dokumen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) SMP Negeri 2 Angkinang ini diharapkan guru dapat melaksanakan Kegiatan Belajar mengajar secara benar sesuai dengan kondisi sekolah yang ditempatinya, baik selama aktivitas belajar di dalam maupun di luar kelas.
Dokumen ini dipergunakan oleh tenaga pengajar di SMP Negeri 2 Angkinang sebagai
Pegangan seluruh guru SMP Negeri 2 Angkinang dalam meningkatkan mutu lulusan.
Pedoman dan petunjuk dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar melalui penyusunan silabus dan RPP yang sesuai dengan kondisi sekolah dan bidang studi yang diampunya.
Bagi guru ; Pedoman dan petunjuk dalam menjelaskan konsep-konsep dan sub konsep mata pelajaran .
Bagi peserta didik; Pedoman dan petunjuk agar dapat memperoleh ketrampilan untuk mengamati, mencoba dan menggunakan seluruh indranya dalam proses pembelajaran.
Membekali peserta didikdengan berbagai kemampuan, ketrampilan, pembentukan sikap dan ilmu pengetahuan.
Kami menyadari sepenuhnya dalam penyusunan Dokumen ini masih jauh dari sempurna untuk itu perlu revisi atau perbaikan akan terus dilakukan guna penyempurnaan sesuai tuntutan sains dan teknologi, sehingga tujuan pendidikan nasional yang diamanatkan oleh undang-undang dapat tercapai.
 

Izin dan Hak

Tidak Dilarang mengcopy,mencetak atau menyebarkan isi posting kami selama menyertakan sumber aslinya http://smpnangkinang2.blogspot.com; dan tidak untuk keperluan melanggar Undang-Undang dan Hukum yang berlaku

Terima Kasih kami Kepada :

Link Lainnya